Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Sabtu, 20 Agustus 2011

LOGIKA PERBEDAAN

Aku pernah berimajinasi jika semua orang ahli agama dan rajin beribadah dunia tidak akan bergerak
Jika semua orang cantik atau tampan maka manusia dunia itu tidak menarik lagi karena semua sama tidak akan ada kesenangan yang berbeda
Jika semua orang itu kaya semua, dunia tidak akan bergerak karena tidak akan ada yang mau bekerja berat, disawah, kuli bangunan dan pekerjaan keras lainnya.
Jika semua orang adalah pejabat, dunia tidak akan bergerak , tidak ada yang mau diperintah dan program yang dirancang tidak terlaksana.
Jika dunia tidak ada bencana, musibah penyakit atau perang dunia akan cepat penuh, sementara lahan bumi tetap banyak orang membutuhkan makanan. Darimana dapat makanan tambahan
Akibat dari pemikiran itu aku justru tidak punya pilihan. Semua pekerjaan ada resiko, menjadi orang miskin takut kelaparan, menjadi kaya atau pejabat masuk neraka. Akhirnya pada suatu pemahaman . Aku tidak tahu lagi manakah pekerjaan untukku yang lebh baik. Dimanapun tempat aku bisa melakukan dan bisa menerima. Kebahagiaan hidup itu bukan pada seberapa besar yang kita dapat atau berapa banyak yang kita dapat, atau seberapa tinggi sampai dipuncak. Kebahagiaan itu ada dalam hati masing masing orang bukan karena yang lain. Jadi selama mempunyai alasan yang tepat dan benar tidak melanggar peraturan masyarakat dan agama.Kebahagiaan itu ada dalam berbagai profesi pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas