Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Minggu, 23 November 2008

Menikmati

Aku hanya berusaha menikmati kehidupan yang aku jalani. Dalam banyak hal aku tidak tahu benar atau salah karena benar menurutku belum tentu benar bagi orang lain. Sementara kebenaran yang diagung-agungkan orang lain namun tidak menurutku. Bukan aku ingin mengatakan bahwa mereka salah tapi karena aku belum bisa memahami bagaimana hal itu bisa terjadi.

Kadang aku juga berpikir bahwa benar kedua-duanya, paling tidak benar buat mereka atau bagiku sendiri. Aku tidak mau terjebak dalam hal ini, selama ini baik untukku dan tidak melanggar norma dan kaidah yang berlaku di tempat aku berada. Aku akan berusaha menikmatinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas