Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Jumat, 19 September 2008

Aku tidak tahu! Apa yang terjadi padaku

Aku tidak tahu! Apa yang terjadi padaku
  • Apakah, hidung ini hanya mencium seperti apa yang biasa orang mencium?
  • Apakah, telinga ini hanya mendengar seperti apa yang biasa orang mendengar?
  • Apakah, kulit ini hanya menerima sentuhan langsung seperti apa yang biasa orang rasakan?
  • Apakah, dada ini sekedar pusat jantung berdetak dan pusat darah?
Ketika aku diam, ada sesuatu yang ingin disampaikan pada ku! Meski kadang aku masih ragu!
  • Ketika aku tercium telur busuk di pagi hari, kemudian aku mendengar seseorang meninggal.
  • Ketika aku tercium bau bangkai, seseorang telah menyakitiku......!
  • Ketika aku tercium bau soto, kerabat teman minta bikin aku sebuah tugas (juragan soto)
  • Ketika aku ium nasi gurih, seseorang membawa sebungkus makanan
  • Ketika dada kiriku berdetak lembut, aku bertemu kekasihku
  • Ketika dada kananku berdetak, aku bertemu teman atau kerabatku
  • Ketika dadaku kiri terasa sesak dan sakit, seseorang datang menyakitiku
  • Ketika dada kiri bedetak lembut dan cepat, ada sesuatu yang menyapaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas