Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Kamis, 04 Agustus 2011

CITA CITA BESAR DALAM HIDUPKU



Ketika,
Aku melihat seorang Ustat Yusuf Mansyur
Aku melihat seorang Pendeta Nasrani
Aku melihat seorang Biksu

Lalu aku meraih pena dan menuliskan cita cita dalam hidupku
Berangkat dari “Memulai Perjalanan dari Akhir”
Aku punya 3 cita cita dalam hidupku….

Cita cita ku yang Pertama adalah,
Tentang Kematianku :

~ Ku ingin beberapa saat menjelang kematianku Tuhan memberitahuku dan aku tetap tersenyum
~ Ku ingin banyak orang melihat tentang kematianku dengan senyuman dan bukan ratapan sedih
~ Ku ingin kain merah dan putih di atas jasadku dan bukan warna hijau
~ Ku ingin di nisanku tertulis nama impian ayahku “Taksaka Wulung” di atas nama asliku lalu dibawahnya susunan tiga kata “Berbudi Bawa Laksana”
~Ku ingin ditanam “Pandan Wangi” diatas nisanku (Kepala)
~ Ku ingin banyak orang datang meziarahi dan berdoa untuk keluarga besarku sepeninggalku
~Ku ingin menjadi panutan bagi banyak orang sesudahku
~ Terakhir tentang kematianku, sudah tentu aku ingin masuk dimanapun surga

Cita cita kedua ku adalah,
Tentang Alam Semesta :

~ Ku ingin berguna bagi bangsa dan negaraku, membantu banyak orang mewujudkan impian mereka
~ Ku ingin banyak makhluk hidup damai dan harmonis baik yang nampak atau yang tidak, sebagai sesama hidup
~ Ku ingin membuat banyak orang tersenyum dan bukan menangis atau bersedih.
~ Ku ingin orang mengingatku karena nama baikku dan bukan karena pakaianku
~ Ku ingin menjadikan seseorang sebagai PRESIDEN RI
~ Barangkali aku juga menjadi PRESIDEN RI, lalu akan kupindahkah Ibukota Negara keluar dari Jakarta
~ Lalu aku bisa tinggal di Istana Negara bersama keluargaku…
~ Aku juga ingin menjadi Dosen, Gubernur, Menteri, DPR
~ Dan di akhir hidupku aku ingin menjadi seorang Petani
Itulah keinginanku tentang Alam Semesta

Cita cita ku yang ketiga adalah,
Tentang Keluargaku

~ Ku ingin menikah dengan seorang perempuan tercantik yang lahir dibulan 11 (November)
~ Namanya Anna Novitasari, orangnya pemalu tapi cerdas dan mungkin sedikit pedas
~ Aku baru bertemu dua kali dalam hidupku dan mulai saat ini lebih ingin sering duduk dan bercengkrama sebagai kekasih, suami istri.
~ Ku ingin mempunyai 3 orang anak, yang 2 orang anak laki laki dan satu lagi perempuan cantik
~ Akan kuberi nama mereka : “Jeffry Al Rasyid”, “Berbudi Mukti Wibowo” dan “ Endang Susilowati” atas persetujuan keluargaku
~ Aku ingin menikah sekali saja dalam seumur hidupku…..! Satu orang wanita idaman, sesuai pesan ibuku….!
~ Mengenai cita cita anakku, kelak aku akan memberikan mereka kebebasan yang bermakna baik.
~ Aku hanya memberikan energy, motivasi, mengarahkan, menghibur dan mendoakan yang terbaik bagi mereka dan pada akhirnya baik bagiku juga….
~ Aku ingin keempat saudara laki-lakiku semua dikasih umur lebih panjang dariku dan menyaksikan saat saat kematianku
~ Aku ingin kedua orang tuaku dikaruniakan umur yang panjang agar bisa bercanda dengan anak-anak dan istriku….


Semudah itulah menuliskan keinginan dan impian….
Pada akhirnya hanya Tuhan Allah yang bisa mewujudkannya untukku……
Bukan diriku atau orang lainnya….

Jangan takut, Tuhan pasti punya rencana……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas