Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Sabtu, 20 Agustus 2011

BERJUDI

Berjudi adalah sesuatu yang dilarang agama. Banyak orang telah melakukannya, akupun juga pernah di masa kecil. Aku beruntung karena aku tidak kecanduan. Dalam berjudi diperlukan strategi pengambilan keputusan dan keberanian untuk menang atau kalah. Yang seperti ini diperlukan dalam situasi apapun

Menjatuhkan kartu satu persatu adalah strategi memilih dan memutuskan dengan tepat. Karena pada saat yang sama juga muncul keraguan karena pikiran itu sendiri. Sehingga pada saatnya harus segera dijatuhkan dan siap resikonya. Juga didalamnya menggunakan ilmu peluang seperti dalam ilmu statistic.

Ketika aku tidak mempunyai informasi yang lengkap sedangkan waktu yang ada sedikit dan harus segera mengambil keputusan. Tapi aku ambil keputusan itu berdasarkan logika inderawi dan pikiran tapi lebih kepada hati atau kebaikan.

Sama juga halnya denganmu, aku mengirim surat padahal aku tidak tahu sifatnya dan aku juga tidak tahu kamu seberapa cantik. Aku telah berjudi, jika aku beruntung aku menemukan gadis yang cantik atau kalau aku salah aku tak peduli. Bahkan aku berpikir aku mendapatkan dirimu dan kemudian menemukan keberuntungan dan aku menjadi orang besar. Aku tidak memandang orang secara fisik sepenuhnya. Jika itu memang kehendak Tuhan kenapa tidak? Tidak ada yang bisa menentangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas