Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Kamis, 21 Mei 2009

Dunia Baru

Beberapa Minggu ini beda sekali kehidupanku.....
Biasa aku begadang sampai pagi...
Biasa tidur di siang hari....
Biasa ketemu sahabat di army net
Pake komputer dan internet gratis, dunia blogging, kompas, kompasiana,facebook
Mulai 09 Mei 2009 kehidupanku berubah
Aku meninggalkan kebiasaan lama
Aku memasuki dunia baru
Dunia yang tidak aku ketahui

Pekerjaan baru, kenalan baru, dan impian baru
Impian baru
Sungguh sungguh baru dan tak pernah terpikirkan sebelumnya
Dan ketika
Panglimaku memerlukanku disisnya
Peperang telah dimulai katanya
Dan sejak itu aku putuskan
Meninggalkan dunia lama dan menuju dunia baru

Sekaranglah saatnya untuk menggapai mimpi
Bahkan tawaran yang menarik bagiku yang datang setelah keputusanku ini
Tawaran yang bagus, dan sebenarnya sangat aku sukai
Namun
Aku serahkan pada orang lain, seorang keponakan teman Alfi Atmaji
Nama ini mengingatkanku pada seseorang
Aku mulai membaca tanda tanda
Yang aku sendiri heran, kenapa nama itu....?
Aku telah memilih takdirku, dengan menghindari takdir yang lain
Jika ditanya mana yang lebih baik dari pilihanku
Jawabku : Untuk saat ini akupun tidak tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas