Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Jumat, 03 April 2009

Pak Wasono

Hari ini ketemu lagi sama Pak Wasono, seorang guru bahasa Jawa, profesional yang MC, juga dalang. Sebagai seorang Dalang pernah mementaskan wayang 20 kali selama bertugas di Jepara. Setelah pindah tugas di Klaten, P Wasono tak lagi menggeluti wayang, hobi yang satu ini lambat laun ia tinggalkan juga dengan rombongan seprofesi sewaktu di Jepara. Selama tinggal di Klaten beliau sering di undang untuk pengajian di Masjid juga sebagai MC di sebuah pernikahan.

Pertama kali bertemu beliau aku melihat sangat terkesan, apalagi P Wasono sangat baik orangnya. Pak Wasono ini selain karismatik, juga tampan, banyak murid-murid yang segan padanya. Aku pernah berdiskusi sama beliau tentang kebudayaan Jawa yang sekarang sudah makin luntur. Juga mengenai banyaknya para Guru yang tidak melek teknologi komputer/internet, dari pengamatanku hanya beberapa Guru saja yang tertarik dengan teknologi ini.

Kali ini tiap kali datang beliau mengajak jabat tangan padaku, dan hari ini memberikan padaku snack ringan "Qtela Casava Chips"

Terima Kasih Pak...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas