Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Kamis, 19 Februari 2009

Tambah Gula dan Sedikit Garam

Sering kita buat teh manis dalam kehidupan sehari hari, paling enak waktu cuaca lagi dingin atau di pagi hari. Teh Manis merupakan minuman yang sering kita minum di lingkungan keluarga. Bahkan sekarang muncul teh celup yang tinggal di seduh dengan air panas dan tinggal tambah sedikit gula dan siap disajikan dalam beberapa menit saja. Rasanya manis dan menyegarkan, untuk beberapa kemudian keluar keringat di sekujur tubuh rasanya nikmat. Apalagi kalau disajikan sama menu goreng seperti bakwan, mendoan atau lainnya pasti tambah nikmat. Suatu ketika aku menambahkan sedikit garam pada teh manis buatanku, dan tentu saja gula, saat dicicipin rasanya manis dan agak gurih. Aku suka rasanya....! Beberapa kali buat teh panas hal ini aku lakukan untuk diriku sendiri. Dan suatu saat aku mencoba memberikan pada bapak dan simbok, mereka semua juga suka rasanya. Kemudian aku coba tawarkan ke saudara yang lain, hasilnya hampir mereka semua suka. Sejak itu kami sekeluarga sering buat minum teh manis dengan sedikit garam. Kalo tanpa dikasih sedikit garam rasanya akan lain, jadi ketagihan garam. Beberapa bulan ini aku jarang sekali minum teh manis, biasa minum air putih. Tapi tadi sempat coba minum teh yang telah tersedia di rumah (simbok yan buatkan). Rasanya manis dan sedikit gurih! Jadi teringat pertama kali iseng bikin teh tambahkan sedikit garam itu aku. Mungkin bisa dicoba dengan menambahkan bahan yang lain, tapi jangan sampai dicampur lombok nanti malah tak jadi minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas