Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Minggu, 15 Februari 2009

Seseorang Marah Padaku

beberapa alasan marah seseorang padaku:
seseorang marah karena aku langsung saja pergi aku katakan ada urusan
seseorang marah padaku karena tak mau makan bakso, padahal dia sudah beliin di warung sebelah
meski alasan sebenarnya aku pergi karena hari itu hujan turun dan aku tak ingin bersama dalam keadaan hujan
alasan yang lain :
seseorang marah padaku karena aku terlambat membalas smsnya
seseorang marah padaku karena aku mendiamkannya beberapa kali
seseorang marah padaku karena dia pikir aku tak menghiraukannya
seseorang marah padaku karena aku tak bisa membantunya saat itu
seseorang marah padaku karena dikira aku telah melupakannya
aku heran :
akhir-akhir ini seseorang marah padaku dan aku masih belum tahu kenapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas