Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Minggu, 18 Januari 2009

Dua Hal Yang Datang Bersamaan

Dua persoalan datang bersamaan, datang beriringan kepadaku. Seseuatu yang aku tidak menyangka aku terlibat didalamnya. Tapi setelah aku pikir-pikir langsung atau tidak terlibat juga didalamnya. Yang kami perlukan saat ini adalah persoalan, meski akupun juga tahu menyelesaikan keduanya dengan hasil yang bagus adalah sesuatu yang diluar jangkauan. Aku telah melakukan sesuatu yang belum pernah ku lakukan, menghilangkan sedikit rasa malu dan perasaan. Yang kubutuhkan adalah saat ini aku bisa membantu seseorang yang aku cintai lepas dari persoalan.

Sebelumnya aku belum pernah memainkan kartu ini, dan tak ada pilihan lain, lima kartu telah aku mainkan. Kedua kartu berhasil, namun kartu utama yang aku harapkan sekali belum bisa dimainkan saat ini, kartu keempat masih ragu untuk dimainkan, kartu kelima belum ada kepastian. Aku berusaha menyelesaikan keduanya, menghadapinya tanpa lari dari masalah.

Aku telah melakukan beberapa hal, sampai tahap ini masih belum selesai. Dan aku juga tidak tahu apakah bisa selesai secepatnya. Aku telah menempuh beberapa jalan, sesuatu jalan yang aku harapkan sekali menemui kendala. Dan aku memainkan kartu yang lain meski hasilnya masih jauh, tapi aku sudah maksimal. Tak ada pilihan lain untuk saat ini adalah menunggu hari esok, biarlah bola berputar, kemudian aku bisa tentukan kira-kira kemana arahku menendang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas