Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Rabu, 01 Oktober 2008

Nazhim Kemenakanku

Sore hari ku pulang dan sampai rumah aku lihat kemenakanku Nazhim sendirian kakakku yang lain, katanya baru saja tiba dirumah untuk merayakan hari lebaran. Aku berusaha membujuknya untuk ikut denganku ke warnet, tapi dia tidak mau. Tidak apa tidak mau, aku hanya ingin hubungan om dan kemenakan kami terasa dekat. Hingga terakhir dia bilang mau dibelikan bunga api, aku bilang ya tapi besok baru bisa dinyalakan karena aku nanti pulang tengah malam. Pasti dia sudah tidur pulas! Dia bilang tidak apa-apa, baik nanti kubelikan kataku. Meski dalam hati ragu juga gimana belinya nanti. Aku belum pernah beli kembang api sampai sebesar ini tapi aku yakin nanti gampang lah.
Ketika sampai warnet kulihat anak kecil yang sering menemaniku dan tadi malam juga bersamaku sampai jam 3 pagi. Dalam hati aku bertanya kenapa anak ini sering main di pasar seharian apalagi saat ini lagi liburan sekolah karena lebaran. Aku menganggap dia sebagai murid kecilku atau apalah, aku memang sering memberi tahu dia tentang ilmu komputer di warnet. Meski hanya tingkat yang sederhana, tapi menurutku sangat bermanfaat baginya. Maklum dia masih SMP dan pelajaran tentang ilmu komputer baru tahap pengenalan, beberapa tugas sekolah memang aku sedikit bantu dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas