Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Sabtu, 14 Maret 2009

Aku BelumTahu

Semakin banyak kita belajar dan membaca dari media internet tv radio, ternyata banyak hal yang kita belum tahu. Banyak sekali informasi yang beredar di internet, bahkan setiap detik tersaji informasi terbaru. Sebagian informasi tersebut bermanfaat bagi kehidupan kita dan informasi lainnya bersifat negatif dan bisa dikatakan sampah.Memang tak mungkin kita mengetahui semua informasi yang beredar di dunia maya. Kita hanya mendapatkan sebagian kecil dari informasi yang ada. Apa yang yang mampu untuk kita ingat/ketahui sangatlah terbatas, adalah setetes air dari samudera dari semua ilmu yang Allah ciptakan (meski lebih luas dari samudera). Membayangkan luasan samudera saja kita tidak mampu apalagi diluar itu, dalam kasus ini kita harus menyederhanakan/memperkecil tanpa kehilangan maknanya.
Dan mengenai informasi yang negatif tentu kita sendirilah yang harus bersikap bijaksana. Kita tidak bisa menghindarinya untuk masuk dan melintasi didepan kita. Sepanjang kita bisa mengendalikan diri informasi negatif bisa memberi pelajaran bagi kita dan kita dapat mengambil hikmahnya.
Dunia ini dibentuk saling berkaitan/berlawanan/berpasangan, kita lihat siang-malam, terang-gelap,bahagia-sedih, pria-wanita, proton-elektron, positif-negatif . Keduanya selalu beriringan dan tidak bisa dipisahkan, dan kadang mereka muncul bersamaan. Menghilangkan salah satu dari kedua hal tersebut adalah tidak mungkin, kita hanya bisa membuatnya seimbang sebagaimana didefinisikan Yin-Yang dalam masyarakat China.
Beberapa hari yang lalu tak sengaja aku menemukan sebuah artikel yang membuat saya terkesan. Berbagai bentuk cristal air yang telah dibekukan, yang telah diteliti seorang profesor dari Jepang, Masaro Emoto. Tulisan, kata, musik dan doa menghasilkan vibrasi yang mempengaruhi bentuk kristal air. Perkataan bagus, musik yang lembut dan doa yang akan membuat susunan kristal menjadi indah dan bagus sedangkan perkataan/tulisan yang negatif membuat susunan kristal menjadi berantakan. Selama ini banyak beredar informasi bahwa air dapat digunakan untuk media penyembuhan berbagai penyakit. Air murni yang telah diberikan doa kemudian diminum oleh pasien dan penyakitpun hilang.
Meski penelitiannya sudah direalese beberapa tahun yang lalu aku baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu.
Bentuk Kristal Air Suling
Pesan "Thank You"
Pesan "You make me sick !"
Musik "Mozart No 40"
"Heart Mark"
Untuk informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan di www.emotoproject.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas