Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Rabu, 21 Januari 2009

Permainanku Mengagumkan

Beberapa hari lalu adalah suatu hal yang pertama kali aku lakukan dalam seumur hidupku, memohon dan meminta pada seseorang. Bersama tim aku harus berperan dalam sebuah permainan, aku tak punya pilihan lain selain ikut dalam permainan. Sama juga, ketika aku tak ikut, mungkin beberapa saat kemudian aku juga akan terlihat di dalamnya. Menarik juga aku saat itu jadi pemeran utama dalam sebuah permainan, satu persatu aku mainkan kartu, di saat pertama memang agak sulit, kartu yang aku mainkan tak sesuai harapan. Saat satu kartu aku jatuhkan tidak sesuai harapan, aku tak tahu lagi apa yang aku lakukan berikutnya. Dua dan tiga kartu yang aku mainkan tak juga membuahkan hasil, sempat bingung juga, kartu apalagi yang harus aku mainkan. Mengalami kebuntuan dan stagnan, kemudian aku rehat sejenak dan menenangkan diri dari puzzle yang harus aku selesaikan. Mendadak aku dapat kartu lain yang ternyata hasilnya sangat mengagumkan, dimana sebelumnya tak terpikir olehku meski sempat terlintas. Tidak seperti kartu yang lain, aku hanya perlu sedikit waktu untuk memainkan kartu ini. Demikian juga satu kartu lain yang tidak aku perhitungkan ternyata juga membuahkan hasil, sebelumnya aku hampir putus asa. Seakan melengkapi keberhasilan kartu pertama. Meski di permainan kartu sebelumnya aku sempat putus asa dan yang kudapat adalah kekecewaan namun aku cukup puas pada hasil akhir permainan. Kekecewaan yang pernah ada dalam permainan telah terbayar dengan keberhasilan itu. Memang demikian sering kita mendapatkan keberhasilan dari suatu arah yang tidak kita duga sebelumnya. Aku tahu bahwa aku tak dapat memperoleh poin yang ditentukan pada waktunya. Tapi aku kehabisan waktu, meski begitu aku beranikan diri untuk mengakhiri sebuah permainan ini apapun yang terjadi aku ke sana. Dan hasilnya sungguh menajubkan, diluar dugaan, apa yang aku dan tim lakukan tidaklah sia-sia. Setelah kami berjuang segenap tenaga dan pikiran kami berhasil memenangkan permainan. Kami dapat bonus hari itu, dan kamipun akhirnya bisa tidur nyenyak. Kami tahu masih ada lagi permainan berikut yang harus kami selesaikan, dan kami sudah siapkan beberapa kartu untuk dimainkan. Aku berharap hasilnya akan lebih mengaggumkan lagi..........! Thanks to God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas