Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Kamis, 01 Januari 2009

In My Dream

Aku naik anak tangga yang tinggi mirip di pegunungan, aku melihat Bude Harto Kemi dan mengatakan sesuatu seperti ada orang meninggal aku tak yakin, sampai di puncak aku bertemu Deddy dan mengatakan bahwa aku tak ikut tawarannya. Aku mengucapkan terima kasih karena telah mengajakku ke dalam timnya , meski aku menolak. Kemudian di depan ada pintu dari seng, kulihat dibawah semacam jurang dan aku tutup pintu itu. Kemarin sore aku lihat Bude Harto di samping rumah, mengatakan seseorang meninggal jatuh ketika memanjat kelapa. Beberapa hari lalu tanggal 30 Des 09, aku sms Deddy tentang tawaran kerja bersamanya, tapi sms tak sampai, mungkin handphone tak aktif. Aku sms nomor Abangnya bisa masuk, tak ada balasan hingga kini. Pagi hari aku mendapat pesan yang kukirim ke Deddy gagal. Aku ibarat hanya pemeran dalam film yang disutradari atau layaknya wayang yang dikendalikan sang Dalang. Aku hanya berharap hari besok hari terindah di awal tahun 2009 kemudian diikuti dengan hari-hari indah lainnya bersama seseorang dimana kami saling mencintai. Special moment start to our family..! Wish us all the best for us! Aku melihat sekeliling, ada banyak wayang disitu, aku bersama kakakku mas Edi berjalan berkeliling kulihat wayang -wayang yang bergelimpangan. Aku melihat wayang Kresna dan aku ingin mengambilnya, bersamaan itu seseorang memakai seragam mengambil gambar kami. Kemudian aku lihat semacam jembatan, aku dan mas Edi berbeda haluan, dia seperti ke barat agak utara aku bagian selatan. Aku di rumah bersama seseorang mengabarkan kepadaku, bahwa aku diterima di Indonesia Power bersama Koirudin Ruzi T. Mesin 96' aku lihat Lanjar disitu. Sembari menyodorkan kertas yang ada namaku dan Ruzi. After all it's only Allah knows........! I just can wait and follow life until I find the truth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas