Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Sabtu, 03 Januari 2009

Doni Kecil dan Jeruk Kecil

Seperti hari biasa Doni datang lagi ke warnet, masuk dan bermain sendiri. Kadang juga ngganggu aku yang sedang pake komputer. Aku dengar dari Mas Daryono tadi siang muntah karena masuk angin, meski aku lihat tidak menunjukkan bahwa dia sakit. Hari ini tidak merengek minta fanta lagi, setelah keluar beberapa saat kemudian datang bersama anak kecil mungkin masih kerabat. Bermain sebentar di dalam, datang seorang ibu yang belum pernah kulihat mencari anak kecil yang bersama Doni kecil. Sesaat mereka keluar, aku lihat sedang membeli buah di seberang jalan dan aku terkejut ketika datang membawa dua jeruk kecil diberikan padaku. Aku bilang taruh saja disitu /piring, kulihat dia makan jeruk yang ukurannya lebih besar, aku minta padanya dikasih. Doni kecil tahu balas budi, pernah merengek minta jeruk dariku, hari yang lain minta kacang. Waktu minta kerupuk, sama bapaknya marah terus dikembalikan. Dan hari ini Doni kecil memberiku dua jeruk kecil, waktu coba cicipi jeruknya manis memang ada sedikit rasa kecutnya. Doni kecil pulang awal baru jam 9 aku lihat orang tuanya sudah berkemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas