Dear God,
We Want to Be The Sun or The Moon more than The Star

Ya Tuhan, Jadikanlah kami seperti Matahari, seperti Bulan dan seperti Bintang-Bintang


Terima kasih atas kunjungan anda!




Sabtu, 22 November 2008

Hello

Sudah beberapa lama aku tidak kunjungi blog ini.
Disaat rencanakan buka blog, tiba-tiba berubah pikiran............! Malahan dapat situs yang lain, meski situs tersebut juga membuat aku sedikit banyak pengetahuan atau pemikiran baru. Aku sangat menyukainya juga, seperti yang kuinginkan. Aku ingin melakukan sesuatu hal yang belum pernah aku alami, rasanya tertantang dengan suasana baru atau situasi baru. Tapi kesempatan yang ada padaku belum bisa membuatku menemukannya. Mungkin termasuk salah juga ketika aku sering menunggu kesempatan untuk mendatangi ku lalu aku menjempunya. Semestinya aku sendiri yang menciptakan kesempatan itu, namun aku belum tau caranya. Ketika ku mengetahui caranya, ada ego dalam diri yang membuatku lemah untuk maju. Semacam ketakutan dalam diri yang mengusai, padahal aku tau sesuatu yang kutakutkan justru jarang terjadi dalam kamusku selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warung Soto Ayam Mulud

Feel The Taste of Our Soto!
So Delicious

By Hari
Jalan Pasar Cawas - Pedan
Sentul Cawas